Kenapa ada iklan di Kwikku?

Dear Kwikkers

Ini bukannya kami cari keuntungan? tetapi ini untuk membuat Kwikku lebih berkembang dan juga menambahkan fitur fitur baru, kami tidak mengambil sepeserpun dari iklan ini, kenapa kami mengadakan iklan?
Kami tidak mempunyai cara untuk mentransfer uang ke Paypal? iklan disini dilakukan dengan pembayaran ke Paypal, dengan pembayaran ke Paypal, fitur dapat di tambahkan dengan mudah, karena tidak ada cara untuk transfer dari bank kami ke Paypal, dengan cara ini uang di dalam paypal akan bertambah dan dapat membayar untuk fitur-fitur baru.

Kami berani janji jika uang masuk fitur baru akan muncul! andaikan saja kalau tidak menggunakan paypal, dan menggunakan bank lokal, kami tidak perlu memasang iklan di Kwikku dan Bebas iklan, karena masalah ini sampai membuat kami mengadakan iklan, dan ini juga semua untuk anda

Kami bekerja sukarelawan, jika anda ingin membantu Kwikku, anda bisa hubungi kami untuk berdonasi, kami tidak butuhkan uang yang di kirim ke rekening bank lokal kami cuma butuhkan uang yang di kirim ke Paypal.
🙂 Semua berpulang kepada anda

Mari sama sama berpegang tangan untuk membangun Kwikku menembus tingkat internasional

Leave a comment